FIX! Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu Langsung Cair Ada Lagi 2024, Ini Syarat dan Cara Klaim

- 5 Januari 2024, 20:40 WIB
Fix, saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu cair lagi 2024, cek cara dan syarat klaim di sini.
Fix, saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu cair lagi 2024, cek cara dan syarat klaim di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Fix, bakal ada saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu yang bakal cair lagi di tahun 2024, cek syarat dan cara klaim selengkapnya di sini.

Pada tahun 2023 kemarin, pemerintah memberikan sejumlah bantuan bagi masyarakat melalui berbagai program. Bantuan tidak hanya cair secara tunai namun juga non tunai.

Salah satunya adalah saldo DANA gratis dari pemerintah yang bisa diklaim hingga nominal Rp700 ribu jika memenuhi syarat penerima.

Kabar baiknya, saldo DANA gratis dari pemerintah ini kembali dilanjutkan pada tahun 2024 dengan jumlah nominal total uang yang bisa diklaim juga sama yaitu Rp700 ribu.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Rp300 Ribu Bayar Nanti Non PayLater, Dalam Hitungan Menit Uang Langsung Cair Tanpa KTP

Adapun saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu ini berasal dari program Kartu Prakerja yang memberikan insentif secara non tunai kepada penerimanya.

Penerima Kartu Prakerja bisa mendapatkan insentif yang bakal cair ke e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay dan Link Aja jika memenuhi syarat dan mengikuti langkah klaim.

Selanjutnya saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu akan langsung cair ke e-wallet dan dapat digunakan untuk berbagai transaksi keuangan.

Syarat utama dan paling penting yang wajib dipenuhi untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu ini adalah terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja dan mememiliki akun DANA Premium.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah