KLAIM Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu, Daftar Sekarang Pakai KTP KK di Link Ini, Cek Caranya

- 4 Januari 2024, 16:50 WIB
Klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu, daftar sekarang pakai KTP dan KK di link resmi ini.
Klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu, daftar sekarang pakai KTP dan KK di link resmi ini. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ dana.id

BERITA DIY - Simak cara berikut ini untuk klaim saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu, daftar sekarang pakai KTP dan KK melalui link resmi berikut ini.

Kabar baik bagi masyarakat di tahun awal tahun 2024 ini karena pemerintah akan kembali memberikan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu kepada pengguna dompet digital DANA.

Tak hanya itu saja, masyarakat yang menginginkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini, mulai pekan ini sudah bisa melakukan pendaftaran.

Cek informasi lengkapnya di sini terkait program pemerintah apa yang akan memberikan saldo DANA gratis dan bagaimana cara untuk klaim saldo DANA sebesar Rp700 ribu ini?

Baca Juga: Kapan Bisa Ajukan KUR BRI 2024? Modal KTP dan Berkas Ini Dapat Pinjaman Rp100 Juta Cair Tanpa Jaminan

Sebagai informasi, saldo DANA gratis dari pemerintah ini didapatkan dari program Kartu Prakerja yang akan kembali di tahun 2024 ini.

Saldo DANA gratis diberikan dalam bentuk insentif pasca pelatihan sebesar Rp600 ribu dan insnetif pengisian survei sebesar Rp100 ribu bagi penerima Kartu Prakerja.

Maka untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah, masyarakat perlu daftar dan dinyatakan lolos seleksi menjadi penerima Kartu Prakerja di tahun 2024 ini.

Selain itu, hanya pemilik akun DANA premium saja yang bisa mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp700 ribu ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah