Tabel Angsuran Kredit BRI 2024 Terbaru, Dapat Pinjaman Bebas Jaminan Rp100 Juta Cair: Ini Tanggal Buka KUR

- 5 Januari 2024, 19:10 WIB
Informasi tentang kapan waktu dibukanya KUR BRI 2024 pinjaman tanpa jaminan sampai Rp100 juta, persyaratan, besaran suku bunga ada di sini.
Informasi tentang kapan waktu dibukanya KUR BRI 2024 pinjaman tanpa jaminan sampai Rp100 juta, persyaratan, besaran suku bunga ada di sini. /Tangkap layar www.bri.co.id

BERITA DIY - Berikut ini tabel angsuran kredit BRI tahun 2024 terbaru. Dapatkan pinjaman bebas jaminan Rp100 juta cair. Cek tanggal pembukaan KUR di sini.

Kredit Usaha Rakyat dari BRI saat ini menjadi program pendanaan usaha yang paling laris dan banyak dicari oleh masyarakat.

Faktanya, di 2023 BRI berhasil membantu perputaran ekonomi UMKM dengan memberikan pinjaman tanpa jaminan dan bunga yang rendah.

Suku bunga terendah KUR BRI 2023 lalu berada pada angka 3 persen per tahun untuk kredit jenis Super Mikro.

Baca Juga: Ajukan KUR BRI 2024 Dana Rp100 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini Syarat Dapat Kredit Modal Usaha untuk UMKM

Sementara untuk jenis Mikro dan Kecil bunga pinjaman hanya berkisar antara 6 hingga 9 persen per tahun bergantung pada berapa kali debitur mengajukan kredit.

Program pinjaman ini juga laku keras lantaran menawarkan sistem tanpa jaminan dengan limit pinjaman hingga Rp100 juta dan angsuran hingga 5 tahun. 

Didukung dengan syarat yang mudah, tak heran jika kur BRI ini masih menjadi idaman para pelaku usaha untuk mendapatkan bantuan pinjaman modal. 

Syarat pengajuan KUR BRI mengacu pada ketentuan di 2023: 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x