Cara Ajukan Pinjaman E-Wallet DANA 50-100 Ribu Tanpa KTP Langsung Cair Mudah dan Cepat Tanpa Akun Premium

- 4 Januari 2024, 19:40 WIB
Cara ajukan pinjaman e-wallet DANA 50-100 ribu tanpa KTP bisa langsung cair tanpa akun Premium.
Cara ajukan pinjaman e-wallet DANA 50-100 ribu tanpa KTP bisa langsung cair tanpa akun Premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara ajukan pinjaman e-wallet DANA dengan nominal 50-100 ribu tanpa KTP bisa langsung cair dengan mudah dan cepat, cek selengkapnya di sini.

Aplikasi DANA sebagai aplikasi dompet digital atau e-wallet di Indonesia memiliki berbagai fitur yang dapat digunakan untuk meembantu berbagai transaksi keuangan penggunanya.

Diantaranya scan QRIS, kirim uang secara gratis, hingga bayar tagihan dengan cara yang praktis. Namun belum banyak yang tahu aplikasi ini bisa digunakan untuk ajukan pinjaman.

Nominal mulai dari 50-100 ribu bisa langsung cair tanpa KTP dengan mudah dan cepat jika mengikuti cara berikut ini.

Baca Juga: Ajukan KUR BRI 2024 Dana Rp100 Juta Cair Tanpa Jaminan, Ini Syarat Dapat Kredit Modal Usaha untuk UMKM

Berbeda dari apliaksi pinjamna online atau pinjol lain, aplikasi e-wallet DANA bisa ajukan pinjaman online tanpa KTP dengan cara mudah dan cepat.

Selain itu, pinjam uang melalui e-wallet DANA dengan nominal tersebut bisa dilakukan tanpa perlu mengubah akun menjadi akun DANA Premium.

Sebagai informasi, aplikasi DANA belum memiliki fitur pinjam uang, maka pinjam uang dapat dilakukan melalui fitur lain yaitu fitur Minta Uang.

Fitur Minta uang ini sebenarnya adalah fitur untuk meminta uang atau saldo DANA secara serentak kepada lebih dari satu pengguna DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah