Cara Ajukan Pinjam Saldo DANA Rp 500 Ribu Pakai PayLater Tanpa Upgrade DANA Premium, Cukup Modal KTP Uang Cair

- 4 Januari 2024, 16:30 WIB
Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 500 ribu pakai paylater tanpa upgrade DANA premium, cukup modal KTP uang bisa cair.
Cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 500 ribu pakai paylater tanpa upgrade DANA premium, cukup modal KTP uang bisa cair. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara ajukan pinjam saldo DANA Rp 500 ribu pakai paylater tanpa upgrade DANA premium, cukup modal KTP uang bisa cair.

Pinjaman online, atau yang sering dikenal sebagai pinjol, kerap menjadi opsi bagi sebagian orang yang mencari solusi untuk mendapatkan tambahan uang dalam bentuk saldo DANA.

Lebih lanjut, banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkan kemudahan angsuran dengan sistem PayLater atau pembayaran nanti, hanya dengan persyaratan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Adapun salah satu cara populer untuk meminjam uang dengan skema pembayaran nanti saat ini adalah melalui fitur DANA PayLater.

Baca Juga: Download APK DANA Paylater Dicari, Ini Cara Pinjam Uang di DANA Mulai Rp100 Ribu - 1 Juta Bisa Bayar Nanti

Dikabarkan bahwa DANA PayLater dapat diakses melalui fitur DANA premium, yang memungkinkan pengguna mendapatkan pinjaman saldo dengan lebih mudah.

Namun, sayangnya, fitur DANA PayLater belum tersedia dalam aplikasi dompet digital tersebut sehingga belum dapat diakses oleh pengguna.

Tetapi, tidak perlu khawatir, Anda masih dapat mengajukan pinjaman online secara paylater dengan mudah dan praktis melalui aplikasi JULO PayLater.

Proses pinjaman melalui JULO Kredit Digital tidak memerlukan upgrade ke fitur DANA premium, dan dana pinjaman akan langsung masuk ke saldo DANA dengan batas maksimal pinjaman sebesar Rp 15 juta.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah