Cara Pinjam Saldo DANA Rp 400 Ribu Bayar Nanti Tanpa KTP dan Akun Dana Premium, Tunggu 4 Menit Uang Bisa Cair

- 3 Januari 2024, 18:40 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA Rp 400 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium.
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA Rp 400 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai cara pinjam saldo DANA Rp 400 ribu bayar nanti tanpa KTP dan akun DANA premium, tunggu 4 menit uang bisa langsung cair.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, memungkinkan pengguna internet untuk mendapatkan pinjaman tidak hanya melalui lembaga perbankan. Terdapat cara yang lebih sederhana untuk meminjam saldo DANA.

Salah satu opsi adalah melalui aplikasi dompet digital DANA. Dengan memanfaatkan fitur tersebut, Anda dapat meminjam saldo DANA hingga Rp 400 ribu tanpa harus menyertakan KTP.

Dalam waktu beberapa menit, pinjaman saldo DANA sejumlah Rp 400 ribu dapat segera dicairkan tanpa perlu meng-upgrade akun menjadi premium.

Baca Juga: Syarat Pengajuan Pinjam Dana Rp 100 Juta KUR Mandiri 2023 untuk Pelaku Usaha Penuhi Kriteria Ini

Seperti yang diketahui, DANA merupakan dompet digital yang menyajikan berbagai fitur menarik, termasuk link DANA kaget dan layanan pinjaman.

Tidak hanya itu, keamanan pengguna DANA dijamin karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Oleh karena itu, DANA menjadi opsi yang cocok bagi pengguna yang ingin mengadopsi gaya hidup tanpa uang tunai atau melakukan transaksi secara cashless.

Cara pinjam saldo DANA

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x