Gampang Banget! Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Tanpa KTP, Langsung Cair Ikuti Langkah Cepat Ini

- 2 Januari 2024, 19:40 WIB
Ilustasi - Langkah cepat pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP langsung cair, gampang banget cek di sini.
Ilustasi - Langkah cepat pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP langsung cair, gampang banget cek di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi langkah pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa KTP langsung cair, gampang banget, berikut ini.

Meski masih awal bulan dan awal tahun baru namun sudah banyak masyarakat yang mencari informasi cara pinjam uang dengan cara yang mudah dan cepat.

Akhir-akhir ini cara pinjam uang menjadi saldo DANA atau pinjam saldo DANA banyak diminati karena beberapa alasan, diantaranya mudah dan cepat.

Pinjam saldo DANA dapat dilakukan dengan mudah akrena bisa dilakukan tanpa KTP dan cepat karena bisa langsung cair. Penasaran bagaimana caranya? Simak langkah cepatnya di sini.

Baca Juga: DAFTAR SEKARANG! UMKM Tak Terdaftar BPUM eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT 3 Juta di 2024, Cek Penerima Kesini

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa aplikasi DANA merupakan aplikasi dompet digital atau e-wallet yang banyak digunakan di Indonesia.

Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa melakukan transaksi pembayaran tagihan hingga mengumpulkan uang, termasuk pinjam uang.

Namun pinjam uang melalui aplikasi DANA tidak dilakukan melalui fitur pinjama atua paylater seperti di aplikasi pinjaman online lainnya.

Melainkan adalah melalui fitur Minta Uang yang ada di halaman utama DANA. Apa itu fitur Minta Uang? Cek selengkapnya di sini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x