Kesempatan Terakhir! Dapat Saldo DANA Gratis dari Google 2023, Ikuti Cara Ini Uang Rp100.000 Langsung Cair

- 31 Desember 2023, 15:20 WIB
Kesempatan terakhir dapatkan saldo DANA gratis dari Google 2023.
Kesempatan terakhir dapatkan saldo DANA gratis dari Google 2023. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Kesempatan terakhir untuk dapatkan saldo DANA gratis dari Google di tahun 2023 ini, ikuti cara berikut ini bisa dapat uang Rp100 ribu langsung cair.

Di penghujung tahun 2023 ini, masyarakat bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan nominal yang beragam. Caranya pun mudah cukup dengan mengikuti langkah yang akan disampaikan dalam artikel ini.

Saldo DANA yang akan didapatkan masyarakat di akhir tahun 2023 ini adalah saldo DANA yang berasal dari Google dengan nominal uang yang bisa diterima adalah Rp100.000.

Jangan lewatkan kesempatan terakhir untuk klaim dan dapatkan saldo DANA gratis dari Google di tahun 2023 ini. Cek cara lengkapnya di sini.

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana Gratis dari Google 2023 Langsung Cair 4.200.000 Tanpa Aplikasi Link Dana Kaget Reka Media

Masyarakat yang ingin mendapatkan tambahan uang bisa mencoba untuk mengunduh dan install aplikasi Google Hadiah atau Google Reward untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Melalui aplikasi ini, masyarakat hanya perlu mengisi survei yang diberikan oleh Google dan jika beruntungan akan mendapatkan saldo DANA.

Saldo DANA yang diterima ini bisa langsung cair menjadi saldo Google Play dan digunakan untuk membeli berbagai keperluan di Google Play Store.

Namun perlu diketahui bahwa jumlah nominal yang akan cair berbeda-beda, tidak selalu setiap mengisi survei Anda akan langsung mendapatkan saldo DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x