Cara Pinjam Uang di DANA Tanpa Paylater, Saldo Rp 100 Ribu - 2 Juta Langsung Cair ke E-Wallet Non Premium

- 29 Desember 2023, 14:22 WIB
Cara pinjam uang di DANA tanpa Paylater untuk dapat saldo Rp 100 ribu - Rp 2 juta langsung cair ke E-Wallet non premium pakai HP online.
Cara pinjam uang di DANA tanpa Paylater untuk dapat saldo Rp 100 ribu - Rp 2 juta langsung cair ke E-Wallet non premium pakai HP online. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang di DANA tanpa Paylater untuk dapat saldo Rp 100 ribu - Rp 2 juta langsung cair ke E-Wallet non premium, di sini.

DANA merupakan aplikasi dompet digital (e-wallet) yang memiliki banyak sekali fitur yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi online sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Saat ini DANA belum mengeluarkan fitur Paylater yang bisa digunakan untuk pinjam uang bayar nanti, termasuk jika akun yang digunakan pengguna sudah upgrade ke premium.

Meskipun demikian, masyarakat masih bisa pinjam uang di DANA tanpa Paylater untuk dapat saldo Rp 100 ribu - Rp 2 jut tanpa KTP, tanpa rekening, dan bisa dilakukan secara online.

Baca Juga: Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu di Sini, Begini Cara Dapat di Tahun Baru 2024 Pakai HP

Namun uang pinjaman yang diberikan ini berasal dari orang lain yang berkenan untuk memberikan pinjaman. Hanya prosesnya saja yang dilakukan menggunakan DANA.

Besaran uang yang bisa dipinjam di akun non premium bisa mencapai Rp 2 juta, sedangkan untuk akun premium bisa mencapai Rp 20 juta.

Pinjaman saldo Rp 100 ribu - Rp 2 juta yang dipinjam bisa langsung cair ke E-Wallet tanpa rekening dengan mudah dan cepat.

Simak langkah-langkah atau cara pinjam uang di DANA tanpa Paylater untuk dapat saldo Rp 100 ribu - Rp 2 juta langsung cair ke E-Wallet non premium, berikut ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah