Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu di Sini, Begini Cara Dapat di Tahun Baru 2024 Pakai HP

- 29 Desember 2023, 11:31 WIB
Cara daftar online dan klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu dapat di Tahun Baru 2024 pakai HP modal KTP dan KK.
Cara daftar online dan klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu dapat di Tahun Baru 2024 pakai HP modal KTP dan KK. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu di sini. Simak cara dapat di Tahun Baru 2024 pakai HP, dengan cara daftar online di link resmi yang ada di bawah ini.

Pemerintah masih akan menyalurkan sejumlah bansos atau BLT pada Tahun Baru 2024 mendatang. Salah satunya uang yang akan cair Rp 700 ribu dan bisa diambil salam bentuk saldo DANA gratis.

Sepanjang tahun 2023 ini, sudah ratusan ribu orang yang berhasil dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu. Mereka sukses mendapatkannya karena daftar online pakai HP.

Proses pendaftaran saldo DANA gratis dari pemerintah ini bisa dilakukan secara online melaluli link resmi yang sudah disediakan, hanya membutuhkan data diri sesuai KTP dan KK.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 100 Ribu - 2 Juta Tanpa KTP dan Linktree Langsung Cair Bisa Bayar Nanti, Begini Caranya

Bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini berasal dari program Kartu Prakerja 2024 yang akan dibuka pada tahun depan.

Sebenarnya bantuan Rp 700 ribu ini juga bisa dicairkan melalui nomor rekening BNI atau BCA, serta E-Wallet lain seperti OVO, GOPAY, LINKAJA, atau DANA.

Begini cara dapat saldo dan klaim saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu di Tahun Baru 2023 pakai HP secara online modal KK dan KTP:

1. Buat akun Kartu Prakerja

Kunjungi www.prakerja.go.id dan klik menu "Daftar". Setelah itu isi alamat email dan password yang diusulkan. Lakukan verifikasi hingga akun berhasil dibuat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x