Cara Pinjam Uang di DANA Mulai Rp100 Ribu Online Langsung Cair Bisa Bayar Nanti Tanpa Paylater

- 27 Desember 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam uang di DANA mulai Rp100 ribu online langsung cair bisa bayar nanti tanpa paylater.
Ilustrasi - Cara pinjam uang di DANA mulai Rp100 ribu online langsung cair bisa bayar nanti tanpa paylater. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara pinjam uang di DANA mulai Rp100 ribu secara online bisa langsung cair bisa bayar nanti tanpa paylater, berikut ini.

Tak sedikit masyarakat yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan harus menambah pemasukan dengan cara pinjam uang.

Pinjam uang ini dapat dilakukan melalui berbagai cara seperti pinjam ke teman, hingga pinjam melalui aplikasi pinjaman online.

Nominal uang pinjaman yang dipinjam pun beragam mulai dari Rp100 ribu hingga jutaan rupiah. Kabar baiknya, kini pinjam uang bisa dilakukan dengan mengkombinasikan dua cara.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA Langsung Cair Rp 100 Ribu Tanpa Dana Premium, Tunggu 5 Menit Uang Masuk ke Akun E-Wallet

Dua cara yang dimaksud adalah pinjam ke teman secara online. Caranya adalah melalui aplikasi dompet digital DANA.

Aplikasi dompet digital DANA bukanlah aplikasi pinjaman online maka untuk pinjam uang hanya bisa dilakukan melalui fitur Minta Uang.

Fitur Minta Uang secara sederhana merupakan fitur untuk meminjam saldo DANA kepada teman yang juga akan langsung ditransfer dalam bentuk saldo DANA pula.

Karena pinjam dan minta uang dilakukan kepada teman, maka pinjam saldo DANA hanya bisa dilakukan dengan nominal yang masuk akal.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah