Syarat NIK KTP Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Cair Rp 700 Ribu, Daftar di SINI, dan Link DANA Kaget

- 27 Desember 2023, 13:07 WIB
Saldo DANA gratis dari pemerintah langsung cair ke aplikasi DANA Rp 700 ribu dan link DANA kaget.
Saldo DANA gratis dari pemerintah langsung cair ke aplikasi DANA Rp 700 ribu dan link DANA kaget. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Saldo DANA gratis dari pemerintah cair Rp 700 ribu hanya untuk NIK KTP ini, simak cara cairkan dan cara daftar serta link DANA kaget.

Pemerintah menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada pemilik KTP yang memenuhi syarat, bantuan beragam, mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 3 juta untuk setiap orang.

Bantuan ini dibagi menjadi beberapa kriteria atau beberapa bantuan, yakni Bansos PKH, Bansos Sembako atau BPNT, dan Kartu Prakerja.

Bantuan tersebut sudah mulai dicairkan kepada penerimanya di tahun 2023, bahkan masih ada yang cair.

Baca Juga: Contoh KK KTP yang Bisa Cair Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp600 Ribu, Tidak Perlu Rebutan Link DANA Kaget

Saldo DANA gratis dari pemerintah yang masuk ke aplikasi DANA hanyalah satu, yakni berasal dari Kartu Prakerja.

Bantuan berupa uang melalui program Kartu Prakerja atau saldo dana gratis dari pemerintah langsung cair usai mengikuti pelatihan Kartu Prakerja.

Namun untuk saat ini Kartu Prakerja 2023 sudah ditutup, baik pendaftaran akun hingga pencairan Rp 600 ribu berupa saldo DANA gratis dari Pemerintah.

Sebagai informasi insentif Kartu Prakerja berjumlah Rp 4,2 juta yang dibagi menjadi beberapa insentif, yakni insentif saldo pelatihan Rp 3,5 juta, insentif saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 600 ribu, dan Rp 100 ribu bagi peserta lolos yang sudah mengisi survei evaluasi Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x