Selamat Anda Mendapatkan Saldo DANA Gratis 700 Ribu dari Pemerintah jika Penuhi Syarat Ini, KLIK DI SINI

- 28 Desember 2023, 11:41 WIB
cara Anda mendapatkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah beserta syarat dan cara daftar tanpa link DANA Kaget hari ini dan game penghasil uang di HP.
cara Anda mendapatkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah beserta syarat dan cara daftar tanpa link DANA Kaget hari ini dan game penghasil uang di HP. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id/Edited BERITA DIY

BERITA DIY - Selamat Anda mendapatkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah jika memenuhi beberapa syarat di bawah ini, bukan link DANA Kaget maupun game penghasil uang.

Hari ini, Kamis, 28 Desember 2023, adalah hari istimewa yang tidak boleh dilewatkan oleh masyarakat di Indonesia karena ada peluang untuk klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah.

Pemerintah memberikan peluang emas untuk rakyat berusia 18-64 tahun untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp 700 ribu yang bisa dicairkan melalui E-Wallet tanpa rekening.

Berikut strategi khusus yang harus Anda lakukan untuk klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa link DANA Kaget dan game penghasil uang hari ini:

Baca Juga: Cara Ambil Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Online Lewat HP, Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini

1. Buat Akun Kartu Prakerja

Kunjungi website www.prakerja.go.id dan buat akun di menu "Daftar". Masukkan alamat email dan usulan kata sandi yang diinginkan.

Setelah itu, lakukan registrasi sampai akun berhasil dibuat dan Anda bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id.

2. Gabung ke gelombang yang dibuka

Setelah memiliki akun, segera update data diri dan upload berkas yang dibutuhkan di dashboard www.prakerja.go.id.

Setelah itu klik "Gabung" di gelombang Kartu Prakerja 2023 yang sudah dibuka. Sebagai informasi, gelombang terakhir yang dibuka tahun ini adalah gelombang 62 pada November 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah