Nomor KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu dari Pemerintah Desember 2023, Cara Klaim ke Dompet Digital

- 28 Desember 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Nomor KTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari Pemerintah Desember 2023. Ini cara klaim uangnya agar cair ke dompet digital atau E-Wallet.
Ilustrasi - Nomor KTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari Pemerintah Desember 2023. Ini cara klaim uangnya agar cair ke dompet digital atau E-Wallet. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi nomor KTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari Pemerintah cair Desember 2023. Ini cara klaim uangnya agar cair ke dompet digital atau E-Wallet.

Beragam cara dilakukan oleh warganet untuk dapat saldo DANA gratis mulai dari besaran Rp 100 rb - 2 juta. Baik lewat aplikasi penghasil uang atau link Dana Kaget.

Ketahui ada saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari Pemerintah cair ke pemilik nomor KTP yang terdaftar di kanal resmi ini namun bukan link Dana Kaget.

Pemerintah memiliki program yang di dalamnya menyalurkan uang bantuan yang dapat dicairkan berupa saldo DANA gratis kepada penerima.

Baca Juga: Dapat Saldo DANA 700 Ribu Pekerja, Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan di Link Kemnaker, Daftar Online Pakai KTP KK

Program ini dibuka untuk umum dan seluruh lapisan masyarakat, bertujuan untuk meningkatkan potensi dan kemampuan angkatan kerja.

Penerima program ini akan dapat saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari Pemerintah pada bulan Desember 2023.

Yakni pemilik nomor KTP yang telah terdaftar sebagai peserta Kartu Prakerja 2023 atau gelombang 62. Mereka dalah perserta lolos seleksi di laman www.prakerja.go.id.

Nah peserta lolos Kartu Prakerja 2023 ini bisa dapat uang insentif Rp 600 ribu bisa dicairkan berupa saldo DANA gratis, berikut cara klaimnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x