UMKM Terdaftar di Sini Dapat Uang BLT Rp 2,4 Juta Bukan Banpres BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id, Cek KTP ke Sini

- 27 Desember 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - UMKM terdaftar di sini dapat uang BLT Rp 2,4 juta bukan Banpres BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id. Yuk cek KTP ke link resmi di sini.
Ilustrasi - UMKM terdaftar di sini dapat uang BLT Rp 2,4 juta bukan Banpres BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id. Yuk cek KTP ke link resmi di sini. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak UMKM terdaftar di sini dapat uang BLT Rp 2,4 juta bukan Banpres BPUM 2023 BRI eform.bri.co.id. Yuk cek KTP ke link resmi di sini.

UMKM masih banyak yang tanya BPUM 2023 kapan cair serta cara daftar online Banpres di link BRI eform.bri.co.id pakai KTP lewat HP.

Ketahui UMKM terdaftar di link ini dapat uang BLT Rp 2,4 juta tanpa cek penerima BPUM 2023 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Sebagaimana diketahui Pemerintah pernah menyalurkan uang BLT Rp 2,4 juta melalui Banpres BPUM pada tahun 2020 silam.

Baca Juga: DAFTAR SEKARANG! UMKM Tak Terdaftar BPUM BRI eform.bri.co.id Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta di 2024, Cek Nama Kesini

Uang bantuan tersebut bertujuan untuk meringankan beban UMKM ketika pandemi Covid 19 melanda dan berpengaruh terhadap sektor perekonomian.

Ketika itu UMKM bisa daftarkan diri sebagai penerima BPUM pakai KTP daftar ke link link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Namun sayang kini kedua link daftar Banpres BPUM tersebut sudah tak dapat diakses. Dikarenakan KemenKop UKM secara resmi sudah tidak melanjutkan program tersebut sejak 2022 kemarin.

Kabar baiknya UMKM yang terdaftar di laman resmi ini dapat uang BLT Rp 2,4 juta dari Kemensos bukan BPUM 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x