Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Bisa Dicek di Sini, Dapat Modal Rp100 Juta dari kur.bri.co.id Tanpa Jaminan

- 26 Desember 2023, 20:45 WIB
Info persyaratan 3 dokumen KUR BRI 2023 bikin pinjaman cepat cair asal UMKM sudah berusia 6 bulan dimiliki oleh pribadi atau individu.
Info persyaratan 3 dokumen KUR BRI 2023 bikin pinjaman cepat cair asal UMKM sudah berusia 6 bulan dimiliki oleh pribadi atau individu. /Pexels.com/Pixabay

BERITA DIY - Berikut ini disajikan tabel angsuran KUR BRI 2024. Dapatkan modal usaha hingga Rp100 juta tanpa jaminan di sini.

Program Kredit Usaha Rakyat atau KUR rencananya akan kembali dilanjutkan ditahun 2024 mendatang dengan menargetkan UMKM sebagai penerima pinjaman.

KUR menjadi salah satu produk pendanaan UMKM yang paling laris dan banyak diincar oleh sejumlah pelaku usaha di Indonesia.

Pasalnya, program pinjaman dari KUR memberikan banyak keuntungan dan kemudahan bagi UMKM untuk mendapatkan dana modal usaha.

Baca Juga: Butuh Pinjaman? Ajukan KUR Mandiri Sekarang Bisa Cair hingga Rp 500 Juta Cek Simulasi Cicilan

BRI menjadi salah satu bank yang memiliki program KUR dengan menawarkan 3 produk di antaranya Super Mikro, Mikro, dan Kecil.

Pelaku usaha bisa mendapatkan bantuan pendanaan dengan mudah tanpa jaminan melalui produk KUR Super Mikro atau Mikro.

KUR BRI Super Mikro sendiri memiliki limit pinjaman sebesar Rp10 juta sementara kredit Mikro bisa sampai Rp100 juta tanpa jaminan.

Untuk mendapatkan KUR BRI Mikro, calon debitur cukup menyiapkan syarat administrasi berupa KTP, KK, SIB, Buku Nikah/Akta cerai dan NPWP (untuk pinjaman di atas Rp50 juta).

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x