Selamat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Cair ke Pemilik KTP Ini Desember 2023, Cek DI SINI

- 23 Desember 2023, 18:05 WIB
Selamat pemilik KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu cair Desember 2023: cara daftar, syarat, dan cek penerima.
Selamat pemilik KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu cair Desember 2023: cara daftar, syarat, dan cek penerima. / Pixabay.com/@EmAji

BERITA DIY - Selamat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu cair ke pemilik KTP ini Desember 2023. Simak cara daftar, syarat, dan cek penerima secara online melalui HP, di sini.

Pemerintah memberikan bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta. Rp 700 ribu di antaranya bisa cair dalam bentuk uang melalui saldo DANA gratis atau via E-Wallet lain dan nomor rekening BNI dan BCA.

Saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini bisa diklaim tanpa harus klik link DANA Kaget hari ini, nonton video, atau bermain game di aplikasi penghasil uang.

Selain itu, saldo DANA gratis ini juga bukanlah undian berhadiah online atau give away seperti yang ada di social media saat ini. Namun hanya pemilik KTP khusus yang bisa dapat benefit ini.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA Rp 100 Ribu - Rp 5 Juta Langsung Cair jika Penuhi Syarat Ini, Bayar Nanti Tanpa Rekening

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu, ada beberapa hal yang harus dilewati. Pemilik KTP juga harus memenuhi syarat agar benefit ini bisa cair.

Para pemilik KTP hanya bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu pada Desember 2023 ini jika sudah mendaftar Kartu Prakerja sampai lolos seleksi dan mengikuti semua rangkaian program hingga akhir.

Sado DANA gratis dar pemerintah Rp 700 ribu ini tidak langsung cair sekaligus, namun bertahap, yakni Rp 600 ribu terlebih dahulu, kemudian Rp 50 ribu sebanyak 2 kali.

Berikut beberapa tahapan yang sudah harus dilalui oleh pemilik KTP untuk bisa klaim saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu pada Desember 2023 ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x