Besok Ditutup! Cara Dapat Saldo DANA Gratis 1 Juta Bukan Link DANA Kaget Hari Ini dari Google dan Pemerintah

- 23 Desember 2023, 11:29 WIB
Cara dapat saldo DANA gratis Rp 1 juta tanpa link DANA Kaget hari ini, abtu, 23 Desember 2023  dari Google dan pemerintah, ditutup besok, Minggu, 24 Desember 2023.
Cara dapat saldo DANA gratis Rp 1 juta tanpa link DANA Kaget hari ini, abtu, 23 Desember 2023 dari Google dan pemerintah, ditutup besok, Minggu, 24 Desember 2023. /BERITA DIY/IRSA ARDIA/Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Besok ditutup! Simak cara dapat saldo DANA gratis Rp 1 juta bukan link DANA Kaget hari ini dari Google dan pemerintah, di sini.

Hari ini, Sabtu, 23 Desember 2023, Berita DIY kembali membagikan tips dapat uang dari internet yang bisa cair melalui dompet digital (E-Wallet) DANA.

Uang yang bisa didapatkan adalah Rp 1 juta, cair dalam bentuk saldo DANA gratis. Namun hadiah ini hanya bisa didapatkan oleh masyarakat yang beruntung dan sudah mendaftar.

Selain hadiah saldo DANA gratis Rp 1 juta, masyarakat yang beruntung juga bisa dapat smartphone atau HP Oppo A57 yang akan dikirimkan langsung ke rumah penerima.

Baca Juga: Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta Tanpa Spin Aplikasi Game Penghasil Uang dan Link DANA Kaget di Sini

Pendaftaran hadiah untuk dapat saldo DANA gratis Rp 1 juta atau HP Oppo A57 ini akan ditutup pada besok, Minggu, 24 Desember 2023. Pengumuman pemenang hadiah ini akan dilakukan pada 8 Desember 2023.

Namun perlu diketahui bahwa hadiah ini bukan berasal dari link DANA Kaget hari ini, baik dari Google maupun pemerintah.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta

Berikut cara dapat saldo DANA gratis Rp 1 juta atau HP Oppo A57 tanpa link DANA Kaget hari ini dari Google dan pemerintah, cuma modal HP:

1. Klik link ini: KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x