LINK Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Uang Rp700 Ribu Cair ke E-Wallet, Ini Syarat dan Cara Dapatkan

- 23 Desember 2023, 19:40 WIB
Ilustasi. Link klaim saldo DANA gratis dari pemerintah, uang Rp700 ribu cair ke e-wallet, ini syarat dan cara dapatkan.
Ilustasi. Link klaim saldo DANA gratis dari pemerintah, uang Rp700 ribu cair ke e-wallet, ini syarat dan cara dapatkan. /Grafis Reka Media/

BERITA DIY - Simak link untuk klaim saldo DANA gratis dari pemerintah uang Rp700 ribu cair ke e-wallet dengan penuhi syarat serta ikuti cara berikut ini.

Saat ini tersedia banyak link untuk klaim saldo DANA gratis, mulai dari link DANA kaget, menjawab survei di Google hingga mendapatkannya dari pemerintah.

Belum banyak yang tahu jika pemerintah bisa memberikan saldo DANA gratis, khusus kepada masyarakat yang memenuhi syarat tertentu.

Besaran saldo DANA yang akan cair ke e-wallet pun cukup besar yaitu Rp700 ribu yang bisa didapatkan dengan mengikuti cara yang akan dijelaskan berikut ini.

Baca Juga: CARA Pinjam Saldo DANA Rp200.000 Bayar Nanti Tanpa Akun Dana Premium dan PayLater, Modal KTP Uang Bisa Cair

Saldo DANA gratis dari pemerintah ini berasal dari program Kartu Prakerja berupa insentif pasca pelatihan dan insentif pengisian survei sebesar total Rp700 ribu.

Untuk klaim dan dapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini, masyarakat wajib terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja terlebih dahulu.

Setelah terdaftar, masyarakat perlu mengikuti sejumlah langkah dan memenuhi syarat agar bisa cairkan saldo DANA gratis Rp700 ribu.

Lantas, syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk dapatkan saldo DANA gratis ini? Berikut informasi lengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x