Ajukan KUR BRI Tanpa Jaminan Hari Ini untuk Usaha Maksimal Berapa Juta? Ini Tabel Angsuran Desember 2023

- 20 Desember 2023, 10:30 WIB
Ilustrasi - Penjelasan terkait ajukan KUR BRI tanpa jaminan hari ini untuk usaha, maksimal berapa juta, dan tabel angsuran pada Desember 2023.
Ilustrasi - Penjelasan terkait ajukan KUR BRI tanpa jaminan hari ini untuk usaha, maksimal berapa juta, dan tabel angsuran pada Desember 2023. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Ajukan KUR BRI tanpa jaminan hari ini untuk usaha, maksimal berapa juta? Berikut penjelasan dan tabel angsuran pada Desember 2023.

KUR BRI tanpa jaminan hadir untuk membantu UMKM yang memiliki keterbatasan dalam hal modal dalam mengembangkan usaha.

UMKM bisa mendapatkan pinjaman modal usaha dari KUR BRI. Jika ingin tanpa jaminan dengan plafon besar, ajukan KUR Mikro Bank BRI 2023.

KUR Mikro Bank BRI merupakan satu dari tiga jenis pinjaman KUR yang ditawarkan Bank BRI. 

Baca Juga: Rincian Angsuran KUR BRI 2023 Ada di Tabel INI, Cek Syarat Mudah Pinjam Uang Rp 100 Juta di BRI Tanpa Jaminan

Selain plafon pinjaman besar, bunga KUR BRI sangat ringan karena hanya 6 persen per tahun. Kemudian tenor atau jangka waktu angsuran bisa sampai 5 tahun.

Lantas, ajukan KUR BRI tanpa jaminan untuk usaha maksimal berapa juta? Khusus KUR BRI tanpa jaminan, maksimak pengajuan yakni Rp 100 juta.

Ketahui bahwa angsuran dari pinjaman KUR BRI Rp 100 juta bisa mulai dari Rp 1 jutaan. Cek gambaran cicilan per bulan di tabel angsuran KUR BRI Desember 2023 berikut:

penjelasan terkait ajukan KUR BRI tanpa jaminan hari ini untuk usaha, maksimal berapa juta, dan tabel angsuran pada Desember 2023.
penjelasan terkait ajukan KUR BRI tanpa jaminan hari ini untuk usaha, maksimal berapa juta, dan tabel angsuran pada Desember 2023. Dok Marketing BRI

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x