Siapkan KTP-KK dan Daftar di Sini Bisa Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Rp 700.000 Cair ke e-Wallet

- 19 Desember 2023, 14:40 WIB
Ilustrasi - Siapkan KTP hingga KK dan daftar di sini bisa dapat saldo Dana gratis dari pemerintah Rp 700.000 cair ke e-wallet. Cek syaratnya.
Ilustrasi - Siapkan KTP hingga KK dan daftar di sini bisa dapat saldo Dana gratis dari pemerintah Rp 700.000 cair ke e-wallet. Cek syaratnya. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Siapkan KTP hingga KK dan daftar di link yang tersedia di sini bisa dapat saldo Dana gratis dari pemerintah Rp 700.000 cair ke e-wallet.

Mendapatkan saldo Dana gratis saat ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari berburu link Dana Kaget hingga mengikuti program pemerintah.

Ya, belum semua orang tahu bahwa pemerintah memiliki program yang bisa memberikan saldo Dana gratis hingga Rp 700.000.

Apakah Anda berminat? Ketahui bahwa saldo Dana gratis dari pemerintah bisa didapatkan dengan menjadi peserta Kartu Prakerja.

Baca Juga: Input Data KTP ke Link Resmi INI Bisa Dapat Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Rp 700.000, Bukan Dana Kaget

Pemerintah memberikan insentif total Rp 4,2 juta untuk setiap peserta Kartu Prakerja. Insentif tersebut terbagi dalam tiga jenis.

Pertama insentif dana pelatihan sebesar Rp 3,5 juta. Jenis insentif Kartu Prakerja ini tidak bisa dicairkan, hanya untuk membeli pelatihan Prakerja.

Kedua adalah insentif tunai sebesar Rp 600 ribu. Pencairan insentif tunai ini melalui e-wallet yang dimiliki peserta, bisa OVO, Gopay maun Daan.

Ketiga yaitu inesntif surveri sebesar Rp 100 ribu. Seperti insentf tunai, insentif survei ini juga bisa dicairkan ke e-wallet.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah