Klaim Pinjam Saldo DANA Rp100.000 Bayar Nanti Tanpa Paylater dan KTP Langsung Cair ke E-Wallet, Ini Caranya

- 18 Desember 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi - Cara klaim saldo DANA Rp100.000 bayar nanti tanpa paylater dan KTP pakai cair ini langsung cair ke e-wallet.
Ilustrasi - Cara klaim saldo DANA Rp100.000 bayar nanti tanpa paylater dan KTP pakai cair ini langsung cair ke e-wallet. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Gampang banget, begini klaim pinjam saldo DANA Rp100.000 bayar nanti tanpa Paylater dan KTP serta akun premium dengan ikuti cara sebagai berikut.

Aplikasi pinjaman online atau pinjol saat ini banyak dicari oleh masyarakat untuk bisa mendapatkan tambahan uang untuk berbagai keperluan.

Semakin praktis, mudah dan cepat untuk pengajuan pinjaman tentunya aplikasi itulah yang akan dipilih oleh masyarakat untuk pinjam uang.

Saat ini terdapat pula cara yang bisa dicoba masyarakat untuk mendapatkan tambahan uang yaitu melalui pinjam saldo DANA sebesar Rp100.000.

Baca Juga: MUNCULKAN Fitur Paylater Jika Link Dana Paylater Tidak Tersedia Di Sini, Dapatkan Saldo Dana 30 Juta Tanpa KTP

Pinjam saldo DANA ini bisa dilakukan tanpa KTP dan bayar nanti namun bukan melalui paylater. Penasaran dengan caranya? Cek artikel ini sampai selesai.

Sebagai informasi, DANA merupakan aplikasi dompet digital di Indonesia yang dapat digunakan untuk memudahkan berbagai transaksi keuangan.

Sementara saldo DANA adalah jumlah uang yang akan ada di rekening e-wallet Anda yang dapat digunakan untuk melakukan proses transaksi keuangan tersebut.

Melalui aplikasi dompet digital DANA ini, pengguna juga bisa pinjam uang atau pinjam saldo DANA sebesar Rp100.000 yaitu kepada teman yang akan mengirimkan langsung melalui DANA.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x