Selamat UMKM Bisa Dapat BLT Rp 3 Juta Non BPUM Setelah Isi Nama ke Link Ini, Bukan eform.bri.co.id 2023

- 18 Desember 2023, 18:30 WIB
UMKM  bisa dapat BLT Rp 3 juta non BPUM usai isi nama di link cekbansos.kemensos.go.id,  cara daftar dan cek penerima tanpa eform.bri.co.id Desember 2023.
UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta non BPUM usai isi nama di link cekbansos.kemensos.go.id, cara daftar dan cek penerima tanpa eform.bri.co.id Desember 2023. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Selamat UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta setelah isi nama ke link di bawah ini, bukan eform.bri.co.id Desember 2023.

Ada 10 juta masyarakat Indonesia yang berhak dapat bantuan langsung tunai (BLT) mulai dari Rp 900 ribu sampai Rp 3 juta pada tahun ini. Mereka bisa berasal dari pelaku UMKM, pekerja, atau yang lainnya.

Pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta tahun ini asalkan memenuhi syarat. Bantuan ini bukan berasal dari program BPUM. Sehingga mereka tidak perlu lagi cek link eform.bri.co.id pada Desember 2023 ini.

BLT Rp 3 juta yang bukan berasal dari program BPUM ini bisa didapatkan oleh pelaku UMKm setelah mengisi nama ke link resmi yang disediakan oleh pemerintah, asalkan memenuhi syarat dan terdaftar sebagai penerima.

Baca Juga: UMKM Ambil Uang BLT 3 Juta di BRI BNI jika Nama Terdaftar di Sini, Tanpa Cek BPUM di eform.bri.co.id di HP

Link yang dimaksud adalah tautan untuk cek penerima Bansos PKH dari Kemensos, yakni link cekbansos.kemensos.go.id.

Pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 3 juta non BPUM setelah isi nama ke link cekbansos.kemensos.go.id, asalkan terdaftar sebagai penerima Bansos PKH dari Kemensos tahun ini.

Agar terdaftar di link tersebut, pelaku UMKM harus memenuhi syarat berikut ini:

1. Sedang hamil/menyusui atau punya anak balita

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x