Omni HUT Ke-128 BRI, Ini Deretan Promo Meriah di Berbagai Merchant untuk Nasabah

- 16 Desember 2023, 15:05 WIB
Omni HUT Ke-128 BRI, Nasabah bisa nikmati promo meriah di berbagai merchant. Apa saja promonya, simak selengkapnya di sini.
Omni HUT Ke-128 BRI, Nasabah bisa nikmati promo meriah di berbagai merchant. Apa saja promonya, simak selengkapnya di sini. /Tangkapan layar instagram.com/@bankbri_id

BERITA DIY - Kali ini, pada rangkaian HUT ke-128 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menghadirkan berbagai promo spesial dan menarik. Promo tersebut tersedia di berbagai merchant, para nasabah bisa mendapatkan diskon, potongan, hingga promo harga miring. Penasaran apa aja promo merchant-nya? Simak di bawah ini. 

HUT ke-128 BRI kali ini, mengusung tema “Kuat dan Hebat”. Dimana, seperti yang kita tahu bahwa BRI memiliki perjalanan panjang yang terus fokus pada pertumbuhan berkelanjutan. Fokus yang selama ini dipegang teguh oleh BRI, membuat BRI semakin kuat dan hebat dalam memberi makna Indonesia. 

Dalam rangka Omni HUT ke-128 BRI, para nasabah seakan dimanjakan dengan promo yang diberikan. Dengan demikian, melalui berbagai promo berbelanja di ratusan merchant dan groceries ini, diharapkan dapat menjadi dukungan kepada para pelaku usaha. 

Baca Juga: BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2021 Dapat Penghargaan Marketeers OMNI Brand of the Year

Untuk para nasabah, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Dapatkan diskon, potongan, hingga produk dengan harga miring dalam rangkaian acara HUT ke-128 BRI ini. Periode diskon ini dimulai dari hari ini Sabtu, 16 -18 Desember 2023. Bahkan, tak tanggung-tanggung terdapat juga promo diskon yang berlaku sampai 2024 mendatang. 

Promo Omni HUT Ke-128 BRI ini berlaku mulai dari food and beverage, e-commerce, travel, groceries, tiket, dan masih banyak lainnya. Dimulai dari food and beverage, promonya adalah, pembelian Hokben 3 Bento Spesial, dengan harga Rp 128.000 akan mendapatkan potongan sebesar Rp 12.800. untuk pembelian Chatime, Gindaco, Re.juve, Excelso, dan Diskon Rp128.000 untuk Paris Baguette, Pizza Hut, dll. Masih banyak promo lainnya di EMADOS, Roti O, Paris Baguette, Point Coffee, McDelivery, Wingstop, dan masih banyak yang lain. 

Baca Juga: HUT BRI ke-128 16 Desember 2023, Ini Sejarah Bank BRI dan Link Twibbon HUT BRI untuk WA, IG dan Facebook

Tak sampai disitu saja, pada periode waktu 16 - 18 Desember 2023 ini, terdapat cashback Rp 128.000 untuk pembelian tiket Kereta Api dengan menggunakan aplikasi BRImo. Namun, perlu diingat bahwa cashback ini akan berlaku dengan minimal transaksi Rp 200.000. Cashback maksimum yang bisa didapatkan adalah Rp 128.000. Cashback ini akan langsung dikreditkan ke rekening yang digunakan untuk transaksi. 

Jadilah salah satu dari kuota 128 transaksi pertama setiap harinya. Satu user BRImo maksimal mendapatkan dua kali cashback selama periode. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x