Sudah Cair, Cek Bantuan Anak Sekolah Rp 2 Juta Ditransfer Desember ke ATM Tanpa Terdaftar PIP Kemdikbud 2023

- 15 Desember 2023, 10:40 WIB
Ilustrasi. BLT sudah cair, cek bantuan anak sekolah Rp 2 juta ditransfer Desember ke ATM BNI-BRI tanpa terdaftar PIP Kemdikbud 2023, nama penerima PKH.
Ilustrasi. BLT sudah cair, cek bantuan anak sekolah Rp 2 juta ditransfer Desember ke ATM BNI-BRI tanpa terdaftar PIP Kemdikbud 2023, nama penerima PKH. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Informasi BLT sudah cair, cek bantuan anak sekolah Rp 2 juta ditransfer Desember ke ATM tanpa terdaftar PIP Kemdikbud 2023.

Ketahui anak sekolah SD, SMP, SMA bisa dapat bantuan uang tunai dengan nominal hingga Rp 2 juta tanpa terdaftar PIP Kemdikbud 2023.

Bantuan uang tunai Rp 2 juta tahap 4 bulan Desember sudah cair kepada siswa SD, SMP, SMA dengan ditransfer ke ATM.

Cek data penerima bantuan Rp 2 juta non PIP Kemdikbud 2023 Desember melalui link yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Selamat Siswa Bisa Dapat Uang PIP 1 Juta Desember 2023 jika Tak Padan DTKS di pip.kemdikbud.go.id, CEK DI SINI

Banyak anak sekolah yang membutuhkan biaya pendidikan walaupun SPP sudah ditanggung BOS dan gratis biaya pendidikan 9 tahun untuk sekolah Negeri.

Namun anak sekolah yang berasal dari keluarga miksin/rentan miskin tetap membutuhkan bantuan untuk membeli peralatan sekolah seperti tas, sepatu, buku, dan lainnya.

Diketahui, anak sekolah bisa dapat bantuan Rp 1 juta dari PIP Kemdikbud 2023 untuk yang sudah terdata di link pip.kemdikbud.go.id.

Namun tidak semua anak sekolah terdaftar di PIP Kemdikbud 2023, oleh karenanya orang tua bisa daftar bansos lain untuk anaknya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x