Pekerja Dengan KTP dan KK INI Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Tanpa BSU Kemnaker 2023

- 13 Desember 2023, 14:35 WIB
Pekerja dengan KTP dan KK ini bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa BSU Kemnaker 2023.
Pekerja dengan KTP dan KK ini bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa BSU Kemnaker 2023. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi pekerja dengan KTP dan KK ini bisa dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu tanpa BSU Kemnaker 2023.

Sebagaimana diketahui, BSU Kemnaker tidak akan dilanjutkan pada tahun 2023. Namun, pekerja memiliki peluang untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah.

Pekerja yang terdaftar dengan KTP dan KK di situs web pemerintah ini dapat memperoleh saldo DANA gratis hingga Rp 700 ribu dalam satu pencairan.

Oleh karena itu, tidak perlu lagi repot-repot memeriksa penerima BSU 2023 di bsu.kemnaker.go.id, karena peluang untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah ini lebih menguntungkan.

Baca Juga: Bukan BSU atau Bansos, Ada Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu dari Pemerintah, Daftar Cukup Modal KTP dan KK

Program saldo DANA gratis dari pemerintah ini terbuka bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berusia antara 18 hingga 63 tahun.

Program pemerintah ini ditujukan untuk pencari kerja, buruh yang mengalami PHK, atau mereka yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja.

Sehingga, Pejabat Negara, Pimpinan dan Anggota DPRD, Aparatur Sipil Negara, Prajurit TNI, dan sejenisnya tidak dapat menikmati saldo DANA gratis ini.

Sebelumnya, pastikan bahwa akun DANA Anda sudah upgrade ke premium, karena syarat untuk mencairkan saldo DANA gratis dari pemerintah adalah memiliki akun premium.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah