Kode Referral BRI 8 Digit Dicari, Ini Cara Mendapatkan Kode Referral untuk Daftar BRImo

- 12 Desember 2023, 20:35 WIB
Informasi kode referral BRI 8 digit, cara mendapatkan kode referral untuk daftar BRImo.
Informasi kode referral BRI 8 digit, cara mendapatkan kode referral untuk daftar BRImo. /Tangkapan layar play.google.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kode referral BRI 8 digit, cara mendapatkan kode referral BRI BRImo, cara cek, cara mengisi, hingga contoh kode referral itu apa.

Ketahui, ketika daftar akun BRI mobile banking atau BRImo seseorang akan dihadapkan dengan kolom pengisian kode referral.

Lantas banyak yang penasaran apa itu kode referral hingga cara mendapatkan kode referral BRI 8 digit untuk daftar BRImo.

Kode referral secara umum merupakan kode unik berupa susunan angka, huruf atau kombinasi angka dan huruf. Contoh kode referral yaitu 17081999.

Baca Juga: Kode Referral BRI BRImo 8 Digit Minta Siapa? Ini Cara Mendapatkan dan Mengisi Saat Daftar BRI Mobile Banking

Penggunaan kode referral di beberapa aplikasi biasanya dibarengi dengan promo berhadiah, baik cashback maupun voucher diskon.

Beberapa aplikasi memberikan kode referral ke para pengguna lama. Lalu, pengguna tersebut bisa membagikan kode referral miliknya ke orang lain sebagai ajakan.

Sebab, baik pemilik atau yang memakai kode referral untuk daftar akan mendapatkan hadiah dari pihak aplikasi.

Dengan begitu fungsi kode referral di banyak aplikasi adalah sebagai promo, rujukan dan ajakan untuk banyak orang menjadi pengguna aplikasi.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah