Kode Referral BRI BRImo 8 Digit Dicari, Begini Cara Mendapatkan dan Mengisi untuk Daftar BRI Mobile Banking

- 6 Desember 2023, 13:02 WIB
Kode referral BRI BRImo 8 digit dicari. Simak berikut cara mendapatkan dan mengisi untuk daftar BRI mobile banking.
Kode referral BRI BRImo 8 digit dicari. Simak berikut cara mendapatkan dan mengisi untuk daftar BRI mobile banking. /Tangkapan layar play.google.com

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kode referral BRI BRImo 8 digit. Simak berikut cara mendapatkan dan mengisi untuk daftar BRI mobile banking.

Kolom pengisian kode referral BRI saat daftar BRI mobile banking atau BRImo muncul dan membuat banyak orang bertanya-tanya.

Sebelum ke cara mendapatkan dan mengisi kode referral BRI BRImo 8 digit, baiknya pahami dulu apa itu kode referral dan fungsinya.

Ketahui, kode referral secara umum merupakan suatu kode unik yang berbeda satu dengan lainnya. 

Baca Juga: Berapa Kode Referral BRI untuk Daftar BRImo? Ini Penjelasan Cara Mendapatkan dan Contoh 8 Digit Kode Referral

Kode referral biasanya berbentuk susunan angka, huruf atau kombinasinya. Contoh kode referral yaitu 17081999.

Penggunaan kode referral sudah dilakukan oleh banyak aplikasi. Beberapa di antaranya memberikan kode referral ke pengguna aplikasi.

Nah, pengguna aplikasi ini bisa menyebarkan kode referral miliknya. Jika kode referral dipakai orang lain untuk daftar, maka akan dapat hadiah bisa berupa cashback.

Sedangkan, orang yang memakai kode referral itu pun juga akan mendapatkan hadiah yang sama seperti pemilik kode referral.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x