Pinjam Saldo DANA Rp50 Ribu-200 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP, Bisa Bayar Nanti Bukan Paylater, Ini Caranya

- 11 Desember 2023, 20:15 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA Rp50 ribu-200 ribu langsung cair tanpa KTP bayar nanti bukan Paylater.
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA Rp50 ribu-200 ribu langsung cair tanpa KTP bayar nanti bukan Paylater. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Simak informasi cara pinjam saldo DANA Rp50 Ribu sampai 200 ribu, bisa langsung cair tanpa KTP, bayar nanti bukan via paylater, cek cara lengkapnya di sini.

Masyarakat saat ini bisa memanfaatkan aplikasi dompet digital untuk pinjam saldo atau uang dengan cara yang cepat dan mudah, salah satunya melalui e-wallet DANA.

Sebagai informasi, cara pinjam saldo DANA dengan nominal Rp50-200 ribu ini berbeda dengan cara pengajuan paylater atau bayar nanti bahkan juga pengajuan pinjaman online.

Lantaran nominalnya yang masih tergolong kecil dan mengingat aplikasi DANA belum memiliki fitur pinjam uang atau pinjam saldo DANA bayar nanti (paylater), maka cara pinjam dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut.

Baca Juga: Cara Mudah untuk Klaim Saldo DANA Kaget Terbaru Hari Ini Senin 11 Desember 2023, Jangan Sampai Terlewat

Pinjam saldo DANA saat ini dapat dilakukan melalui fitur Minta Uang yang tersedia di halaman utama e-wallet DANA. Fitur minta uang ini merupakan fitur untuk meminta uang kepada sesama pengguna DANA.

Namun tak hanya bisa langsung cair jadi saldo e-wallet, minta uang di aplikasi DANA juga dapat dicairkan ke rekening jika menginginkannya.

Secara sederhana untuk pinjam saldo DANA sebesar Rp50 ribu-200 ribu dapat dilakukan melalui teman dan langsung dikirimkan ke e-wallet DANA.

Karena pinjam uang atau saldo DANA melalui teman, maka nominal yang bisa diajukan tidak terlalu banyak, tidak dibutuhkan pula syarat berupa KTP serta bisa bayar nanti tanpa paylater.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x