3 Link DANA Kaget hingga 100 Ribu Hari Minggu 10 Desember 2023, Klaim Saldo DANA Gratis Langsung Cair DI SINI

- 9 Desember 2023, 18:30 WIB
3 link DANA Kaget hingga Rp 100 ribu hari ini Minggu, 10 Desember 2023 untuk klaim saldo DANA gratis langsung cair modal HP mudah sekali.
3 link DANA Kaget hingga Rp 100 ribu hari ini Minggu, 10 Desember 2023 untuk klaim saldo DANA gratis langsung cair modal HP mudah sekali. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - 3 link DANA Kaget hingga Rp 100 ribu hari Minggu, 10 Desember 2023 untuk klaim saldo DANA gratis langsung cair tersedia di sini.

Akhir pekan atau weekend ini merupakan kesempatan berharga bagi masyarakat Indonesia untuk klaim saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin berlibur di hari Minggu ini, BeritaDIY ecara spesial memberikan link DANA Kaget terbaru 2023.

Link DANA Kaget ini bisa diklik untuk klaim saldo DANA gratis hingga Rp 100 ribu yang bisa langsung cair dan dibelanjakan untuk membeli barang-barang yang disukai, jajan, atau nonton di bioskop.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA 50 Ribu - 2 Juta Tanpa Paylater dan Upgrade DANA Premium, Ini Link DANA Kaget Gratis

Perlu diingat juga bahwa masyarakat harus berhati-hati karena saat ini ada modus penipuan baru yang mengatasnamakan DANA Kaget dengan menyebarkan link atau tautan yang palsu.

Saat ini sedang banyak link bodong berkedok DANA Kaget yang betebaran di media sosial yang menyebarkan tautan palsu dan penipuan.

Dikutip BeritaDIY dari akun Instagram resmi DANA, @dana.id pada unggahan 7 Desember 2023 lalu, berikut adalah contoh link DANA Kaget yang resmi atau asli dan yang palsu:

- ASLI: https://link.dana.id/kaget? ......

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x