KUR Mandiri 2023 Bisa Diajukan Sekarang, Dapatkan Pinjaman DANA Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Modal Surat INI

- 6 Desember 2023, 12:07 WIB
Kredit KUR Mandiri 2023 bisa diajukan sekarang, dapatkan pinjaman DANA Rp 100 juta tapa jaminan modal surat ini.
Kredit KUR Mandiri 2023 bisa diajukan sekarang, dapatkan pinjaman DANA Rp 100 juta tapa jaminan modal surat ini. /PIXABAY/Raten-Kauf

BERITA DIY - KUR Mandiri 2023 sudah bisa diajukan sekarang oleh pemilik KTP yang memenuhi syarat, simak informasi agar dapatkan pinjaman DANA Rp 100 juta tanpa jaminan dengan modal surat yang akan dijelaskan di artikel ini.

Kredit usaha Rakyat dari Bank Mandiri memiliki lima jenis, yakni KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR TKI, dan KUR Khusus.

Masyarakat yang membutuhkan DANA bisa melakukan pinjaman DANA di program kredit yang disubsidi pemerintah ini.

Pemerintah memberikan subsidi berupa bunga yang meringankan debitur dalam melakukan angsuran, pasalnya debitur akan dikenakan bunga 6 persen efektif per tahun.

Baca Juga: Syarat Mengajukan Dana KUR Mandiri 2023 Pinjam Uang Rp 100 Juta Bunga 6 Persen Kredit Usaha

Bunga tersebut hasil dari pengurangan bunga awal dengan subsidi pemerintah sebesar kurang lebih 10 persen.

Sehingga untuk pemilik KTP yang hendak ajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 untuk pertama kaliakan dikenakan bunga sebesar 6 persen.

Tapi untuk pinjaman kedua, ketiga dan keempat akan mendapatkan bunga yang berbeda, bertambah satu persen setiap kali pengajuan.

Pinjaman DANA Rp 100 juta tanpa jaminan bisa Anda dapatkan dengan memilih jenis KUR Mikro atau KUR TKI bagi masyarakat yang ingin berkerja di luar negeri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x