Solusi KUR Mandiri 2023 Cair ke Rekening, Pinjam Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Pasti Disetujui Jika Penuhi Syarat

- 5 Desember 2023, 16:55 WIB
Ilustrasi. Solusi KUR Mandiri 2023 tak kunjung cair ke rekening, simak syarat pinjam uang Rp 100 juta tanpa jaminan di sini.
Ilustrasi. Solusi KUR Mandiri 2023 tak kunjung cair ke rekening, simak syarat pinjam uang Rp 100 juta tanpa jaminan di sini. /Unsplash/Mufid Majnun

BERITA DIY - KUR Mandiri 2023 tak kunjung cair ke rekening, simak syarat dan solusi agar pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan pasti disetujui.

Kredit KUR Mandiri 2023 menjadi salah satu porduk pinjaman yang banyak dicari masyarakat Indonesia khususnya yang memiliki usaha, baik mikro maupun makro.

Masyarakat yang sudah mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 tentu menunggu proses pencairan ke rekening, setelah berkas berhasil diverifikasi oleh bank.

Sebelum mengetahui solusi KUR Mandiri 2023 cair ke rekening simak rincian jenis KUR Mandiri di bawah ini.

Baca Juga: Masih Dibuka! Dana Pinjaman Tanpa Jaminan 2023 Mudah Cair Pakai Syarat Ini, Cek Keuntungan KUR Mandiri di Sini

Jenis KUR yang disediakan Bank Mandiri ada lima jenis dengan plafon atau limit pinjaman yang berbeda-beda.

KUR Super Mikro contohnya, jika Anda mengajukan jenis KUR ini Anda bisa mengajukan pinjamanmaksimal Rp 10 juta tanpa jaminan.

Pinjaman ini tentu dikhususkan bagi para pelaku usaha yang menggeluti usaha mikro yang nilai usahanya tidak lebih besar dari Rp 50 juta.

Sedangkan KUR Mikro Mandiri 2023 menjadi salah satu jenis KUR paling populer karena bisa ajukan pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa jaminan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x