ALHAMDULILLAH! Saldo DANA Gratis Rp 600 Ribu dari Pemerintah Cair Modal KTP, Daftar Pakai HP dan Ini Syaratnya

- 6 Desember 2023, 10:05 WIB
Ilustrasi / Ada saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari Pemerintah yang bisa cair modal KTP dan KK. Segera daftar pakai HP di sini.
Ilustrasi / Ada saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari Pemerintah yang bisa cair modal KTP dan KK. Segera daftar pakai HP di sini. /Pixabay/IqbalStock

BERITA DIY - Simak informasi ada saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari Pemerintah yang bisa cair modal KTP serta cara daftar pakai HP dan ini syaratnya.

Selain melalui perorangan, saldo DANA gratis bagi pengguna e-wallet DANA juga ada dari Pemerintah. Tak tanggung-tanggung, saldo DANA gratis dari Pemerintah bernilai hingga Rp 600 ribu.

Namun saldo DANA tersebut bukan berasal dari link DANA kaget yang sering diburu oleh pengguna aplikasi DANA. 

Ketahui saldo DANA gratis Rp 600 ribu dari Pemerintah yang bisa cair modal KTP dan KK serta cara daftarnya.

Baca Juga: KLAIM Link DANA Kaget Gratis Rp150 Ribu Hari Ini Bukan dari Pemerintah, Saldo DANA Cair Tanpa Tautkan E Wallet

Adapun saldo DANA gratis dari Pemerintah itu adalah berasal dari Kartu Prakerja. Program yang pernah menjadi semi bansos ini memberikan insentif kepada para pesertanya. 

Peserta Kartu Prakerja terpilih akan mendapatkan insentif Rp 3,5 juta khusus untuk membeli pelatihan keterampilan yang tidak bisa dicairkan.

Untuk insentif yang bisa dicairkan sebesar Rp 600 ribu dan insentif survei Rp 100 ribu.

Adapun peserta Kartu Prakerja bisa memilih e-wallet DANA sebagai tujuan pencairan uang gratis dari pemerintah tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x