Cara Pinjam Saldo DANA Rp 100 Ribu Bayar Nanti Bukan dari Pemerintah dan Tak Usah Upgrade DANA Premium

- 5 Desember 2023, 20:10 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu bayar nanti bukan dari pemerintah dan tak usah upgrade DANA premium.
Cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu bayar nanti bukan dari pemerintah dan tak usah upgrade DANA premium. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp 100 ribu bayar nanti bukan dari pemerintah dan tak usah upgrade DANA premium.

Seperti yang diketahui, DANA merupakan alat transaksi digital yang memudahkan pengguna untuk melakukan pembayaran secara non-tunai atau cashless.

Setiap transaksi dengan DANA memerlukan saldo yang mencukupi, dan itulah sebabnya fitur pinjaman saldo DANA menjadi populer di kalangan pengguna.

Banyak pengguna yang bertanya-tanya tentang tempat pinjaman saldo DANA, apakah tersedia di DANA premium, dan di mana letak fitur DANA PayLater. Pertanyaan ini seringkali diajukan oleh pengguna aplikasi dompet digital ini.

Baca Juga: KLIK Link Dana Kaget 100 Rb Hari Ini Minggu 10 Desember 2023, Klaim Kesini Saldo Dana Gratis Bukan dari Pemerintah dan Google

Sejatinya, pinjaman saldo DANA tidak tersedia di akun premium, pun fitur DANA PayLater juga belum ada hingga saat ini.

Namun, tidak perlu khawatir, karena ada fitur yang memungkinkan Anda untuk meminjam saldo DANA hingga Rp 100 ribu dan membayarnya nanti setelah Anda memiliki uang.

Fitur ini disebut 'Minta Uang' dan dirancang untuk meminjam saldo DANA dari pengguna lain dengan cara membagikan link atau kode QR.

Setelah link atau kode QR Minta Uang dibagikan melalui media sosial pengguna lain, saldo DANA Anda akan segera terisi sesuai permintaan yang telah Anda kirimkan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah