Cara Ubah Pulsa Jadi Saldo DANA Tanpa Biaya Admin, Tukar Mulai 10 Ribu-100 Ribu Sudah Bisa Transfer E-Wallet

- 5 Desember 2023, 14:30 WIB
Cara ubah pulsa jadi saldo DANA tanpa biaya admin pakai apa, aplikasi ini bisa tukar mulai 10-100 ribu sudah bisa transfer ke e-wallet.
Cara ubah pulsa jadi saldo DANA tanpa biaya admin pakai apa, aplikasi ini bisa tukar mulai 10-100 ribu sudah bisa transfer ke e-wallet. /Kolase foto Google Play Store/ Viapulsa dan byPulsa/

BERITA DIY - Simak informasi cara ubah pulsa jadi saldo DANA tanpa biaya admin, apakah ada, cek aplikasi yang bisa tukar pulsa mulai Rp10 ribu hingga 100 ribu sudah bisa langsung transfer.

Saat ini sudah jarang masyarakat yang menggunakan pulsa untuk kebutuhan seperti telepon. Kebanyakan masyarakat akan menggunakan aplikasi WhatsApp atau sosial media untuk telepon yang tidak membutuhkan pulsa.

Sayangnya, pulsa masih tetap dibutuhkan, salah satunya untuk memperpanjang masa aktif kartu. Hal ini akan berdampak pada menumpukkan pulsa yang dimiliki.

Jika hal ini terjadi, tentunya banyak masyarakat yang igin ubah pulsa jadi uang seperti menjadi saldo DANA. Kabar baiknya, hal ini mungkin dilakukan.

Baca Juga: KLIK DI SINI! Link DANA Kaget Hari Ini Selasa 5 Desember 2023, Ada Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Langsung Cair

Saldo DANA saat ini lebih banyak digunakan oleh masyarakat untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. Hal ini membuat mendapatkan saldo DANA lebih disukai masyarakat.

Saat ini masyarakat bisa ubah pulsa yang menumpuk atau dimiliki menjadi saldo DANA dengan menggunakan sejumlah aplikasi berikut ini.

Melalui berbagai aplikasi ini, pulsa Anda bisa ditukar atau dikonvert menjadi saldo DANA. Caranya akan dibantu transfer oleh CS dari aplikasi berikut ini.

Tertarik untuk mencobanya? Berikut sejumlah aplikasi yang aman digunakan untuk ubah pulsa jadi saldo DANA terbukti men-transfer.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x