Link DANA Paylater Tidak Tersedia? Ini Cara Pinjam Uang Saldo DANA Tanpa Paylater Modal KTP Langsung Cair

- 5 Desember 2023, 11:15 WIB
Link DANA Paylater tidak tersedia, berikut ini cara pinjam uang saldo DANA tanpa paylater modal KTP langsung cair.
Link DANA Paylater tidak tersedia, berikut ini cara pinjam uang saldo DANA tanpa paylater modal KTP langsung cair. /Dok BeritaDIY

BERITA DIY - Link DANA Paylater tidak tersedia, begini cara pinjam uang saldo DANA tanpa paylater modal KTP langsung cair.

Kamu yang menggunakan aplikasi DANA tetapi tak bisa mengaktifkan fitur DANA Paylater tidak perlu panik. Kamu bisa ikuti cara pinjam uang saldo DANA tanpa paylater yang akan diulas di dalam artikel ini.

Pinjam uang saldo DANA tanpa paylater lebih mudah untuk dilakukan. Sebab kamu hanya butuh modal KTP dan pinjaman akan langsung cair ke rekening dompet digital tanpa syarat ribet.

Sebagaimana diketahui, aplikasi dompet digital seperti DANA makin banyak digunakan oleh masyarakat karena memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan secara online.

Baca Juga: Bukan Pinjaman, Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Rp 600 Ribu Bisa Cair Asal Penuhi Syarat, Ini Caranya

Di aplikasi DANA sendiri pengguna disuguhkan dengan berbagai macam fitur yang menarik. Salah satunya adalah fitur pinjam uang saldo DANA tanpa paylater yang akan dibahas di sini.

Seperti namanya fitur ini memungkinkan para pengguna dompet digital DANA untuk mengajukan pinjaman baik pinjam uang atau pun saldo DANA.

Tidak seperti paylater, pinjam uang atau saldo DANA tersebut bisa dilakukan secara langsug melalui aplikasi DANA. Sehingga kamu tidak perlu download aplikasi pihak ketiga.

Selain menawarkan kemudahan, pinjam uang saldo DANA pun lebih fleksibel karena syarat untuk mengajukan pinjaman tidak akan memberatkan kamu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x