5 Game yang Menghasilkan Uang ke DANA Top Up Saldo Rp 100 Ribu per Bulan

- 5 Desember 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi. 5 game yang menghasilkan uang ke DANA, APK yang menghasilkan saldo DANA, DANA ID games, game penghasil saldo DANA top up Rp 100 ribu.
Ilustrasi. 5 game yang menghasilkan uang ke DANA, APK yang menghasilkan saldo DANA, DANA ID games, game penghasil saldo DANA top up Rp 100 ribu. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut 5 game yang menghasilkan uang ke DANA, aplikasi APK yang menghasilkan saldo DANA, DANA ID games, game penghasil saldo DANA top up Rp 100 ribu.

Anda tidak hanya akan merasakan keseruan saat bermain game online, tetapi juga dapat menghasilkan uang ke saldo DANA yang menjanjikan.

Dengan melakukan top up saldo DANA sebesar Rp 100 ribu tiap bulan, Anda berpotensi mendapatkan keuntungan yang besar. Berikut adalah lima game yang dapat memberikan penghasilan dengan mudah.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends merupakan permainan yang sangat terkenal yang memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapatkan keuntungan finansial melalui top up saldo DANA.

Baca Juga: 17 Akun ML Gratis Login Moonton Hari ini 3 Desember 2023 Level Mythic Honor dan Glory

Dengan menggunakan strategi yang cerdas dan keterampilan yang terampil, Anda dapat meraih kemenangan yang gemilang dan memperoleh hadiah-hadiah menarik. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk menghasilkan uang sambil menikmati permainan favorit Anda.

Salah satu pekerjaan yang bisa Anda lakukan dengan akun ML (Mobile Legends) adalah menjadi joki. Harga naik per bintang dari Rp 4.000 - Rp 7.000. Dari Mythic Honor ke Mythic Glory seharga Rp 18.000.

Sementara, jual beli akun ML bisa dari harga Rp 300 ribu hingga akun sultan sampai seharga Rp 2 juta net.

2. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game battle royale yang menawarkan top up saldo sebesar Rp 100 ribu untuk membantu Anda meraih kemenangan dan hadiah besar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x