Akun ML ke Banned Tidak Bisa Login? Pakai 13 Akun ML Gratis Terbaru Hari Ini 1 Desember 2023

- 1 Desember 2023, 20:00 WIB
Solusi akun ML hilang, akun ML ke banned, atau akun ML dihack tidak bisa login. Pakai 13 akun ML gratis terbaru hari ini 1 Desember 2023.
Solusi akun ML hilang, akun ML ke banned, atau akun ML dihack tidak bisa login. Pakai 13 akun ML gratis terbaru hari ini 1 Desember 2023. /Berita DIY/Rafif Alkhusni

BERITA DIY - Jika Anda mengalami akun ML hilang, akun ML ke banned, atau akun ML dihack tidak bisa login. Pakai 13 akun ML gratis terbaru hari ini 1 Desember 2023.

Ada 13 akun ML gratis yang bisa dipakai atau diaktifkan hari ini langsung untuk menggantikan akun Mobile Legends-mu yang hilang.

Dengan begitu, kamu tak perlu lagi memulai membuat akun ML baru dan dari level terendah Master misalnya. Pasalnya, akun ML gratis di sini level paling rendah sampai Legends.

Dan paling tinggi ialah akun ML Mythical Glory dengan 50 poin. Bisa disebut sebagai akun sultan, bisa juga tidak.

Baca Juga: BOOYAH! 17 Akun FF Gratis Login FB Tanpa Aplikasi Hack Device ID Asli Garena Winrate 70 Persen

Namun, jangan harap ada akun sultan dengan karakter atau hero lengkap serta skinnnya. Atau akun ML sultan Mythical Immortal.

Di sini, hanya ada akun Mobile Legends baru dari tier Legends hingga Mytical Glory dengan hero dan skin seadaanya. Serta winrate yang tak terlalu mencolok bagusnya.

Meski demikian, akun ML di sini bisa kamu lanjutkan petualangannya. Karena pemilik aslinya sudah menghadiahkannya kepada publik.

Cuman, diimbau untuk tidak mengubah password akun ML gratis di bawah ini. Biarkan semua orang juga bisa menggunakannya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x