Cara Pinjam Saldo Dana Pakai PayLater Tanpa Upgrade DANA Premium, Bisa Langsung Cair Rp 15 Juta Modal KTP

- 30 November 2023, 17:35 WIB
Cara pinjam saldo Dana pakai PayLater tanpa upgrade DANA premium, uang bisa langsung cair hingga Rp 15 juta.
Cara pinjam saldo Dana pakai PayLater tanpa upgrade DANA premium, uang bisa langsung cair hingga Rp 15 juta. /Tangkapan Layar/Youtube.com/DANA Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo Dana pakai PayLater tanpa upgrade DANA premium, uang bisa langsung cair hingga Rp 15 juta modal KTP.

Pinjaman online atau yang sering dikenal dengan pinjol, sering menjadi solusi bagi sebagian orang untuk mendapatkan uang tambahan berupa saldo DANA.

Terlebih lagi banyak aplikasi pinjaman online yang menyediakan angsuran secara PayLater atau bayar nanti hanya dengan syarat Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Adapun cara untuk pinjam uang secara bayar nanti yang saat ini sedang ramai dicari adalah dengan menggunakan fitur DANA PayLater.

Baca Juga: 5 Game Penghasil Uang Saldo DANA Terbaru 2023 Terbukti Membayar Asli No SCAM, Cek Daftar Apk Saldo DANA Gratis

Baca Juga: AMBIL Saldo Dana Gratis 100 Ribu Hari Ini Sabtu 2 Desember 2023 Tanpa Syarat, Link Dana Kaget Non Pemerintah

Kabarnya DANA PayLater ini tersedia di dalam fitur DANA premium, yang mana melalui fitur tersebut pengguna bisa mendapatkan pinjaman saldo dengan mudah.

Sayangnya fitur DANA PayLater ini belum tersedia di aplikasi dompet digital tersebut, sehingga belum bisa pengguna gunakan untuk saat ini.

Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa ajukan pinjaman online dengan mudah dan praktis melalui aplikasi JULO PayLater.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah