Gampang Banget! Begini Cara Pinjam Saldo DANA 100 Ribu Tanpa Rekening, Bisa Langsung Cair

- 30 November 2023, 14:40 WIB
Cara pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa rekening langsung cair dengan gampang.
Cara pinjam saldo DANA 100 ribu tanpa rekening langsung cair dengan gampang. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Pengguna dompet digital DANA perlu mengetahui cara pinjam saldo dana 100 ribu tanpa rekening bisa langsung cair dengan gampang, jika penuhi syarat berikut ini.

Pengajuan pinjaman yang cepat dan mudah tentunya banyak dicari oleh masyarakat yang memenuhi masalah keuangan dalam kehidupannya.

Berbagai cara akan ditempuh untuk mendapatkan tambahan uang, kini salah satunya juga adalah pinjam saldo e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay, ShopeePay dan e-wallet lainnya.

Mengikuti tren yang baru saja muncul, pinjam saldo DANA dengan nominal 100 ribu bisa didapatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan keuangan dan juga menjaga silaturahmi dengan si peminjam.

Baca Juga: Penyebab KSM Mandiri Ditolak, Ini Cara Dapat Pinjaman 100 Juta di Bank Mandiri Tanpa Jaminan Angsuran 15 Tahun

Sebagai informasi, pinjam saldo DANA 100 bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu mengisi form pengajuan pinjaman online.

Saldo DANA ini bisa cair jika masyarakat bisa menjadi pengguna dompet digital DANA dan mendapatkan pinjaman saldo DANA dari teman yang berniat memberikan.

Pinjam saldo DANA dengan langkah ini dilakukan dengan menggunakan fitur Minta Uang yang ada di dompet digital DANA.

Cara kerjanya mudah yaitu pengguna membagikan QR Code rekening bank atau bahkan e-wallet DANA untuk ajukan pinjaman ke teman yang dikirim melalui sosial media.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x