Kode Referral BRI BRImo 8 Digit, Ini Cara Mendapatkan hingga Cara Mengisi Saat Daftar BRI Mobile Banking

- 28 November 2023, 07:35 WIB
Info kode referral BRI BRImo 8 digit, mulai dari cara mendapatkan hingga cara mengisi saat daftar BRI mobile banking.
Info kode referral BRI BRImo 8 digit, mulai dari cara mendapatkan hingga cara mengisi saat daftar BRI mobile banking. /Tangkapan layar play.google.com

BERITA DIY - Simak info kode referral BRI BRImo 8 digit, mulai dari cara mendapatkan hingga cara mengisi saat daftar BRI mobile banking.

Kode referral merupakan hal yang saat ini sudah umum digunakan oleh aplikasi digital, termasuk aplikasi keuangan.

Ketahui, kode referral merupakan susunan angka maupun huruf yang membentuk kode unik. Contoh dari kode rereferral misalnya 17081999.

Ada beberapa fungsi dari kode referral. Di antaranya kode referral sebagai rujukan, ajang promosi hingga ajakan untuk menggunakan suatu aplikasi.

Baca Juga: Kode Referral BRI untuk Daftar BRImo 8 Digit Bisa Didapatkan ke SINI, Cek Cara Daftar BRI Mobile Banking

Di beberapa aplikasi, kode referral diberikan ke semua pengguna lama. Lalu diadakan promo yang mengharuskan mengajak orang lain memakai kode referral saat daftar.

Dalam promo ajakan tersebut, pemilik kode referral maupun yang menggunakan untuk daftar akan dapat hadiah, bisa berupa cashback maupun voucher diskon.

Lalu, apakah kode referral BRI BRImo 8 digit berlaku demikian? Jawabannya, tidak.

Kode referral BRI yang bisa dipakai untuk daftar BRImo tidak diberikan ke masyarakat umum, tapi hanya ke pegawai BRI khususnya bagian pemasaran.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x