Cara Cairkan Uang Rp100 Juta Modal KTP di kur.bri.co.id, Bisa Tanpa Jaminan Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2023

- 27 November 2023, 19:50 WIB
Masih dibuka ajukan KUR BRI 2023 bisa online di kur.bri.co.id cek syarat pinjaman kredit plafon Rp 100 juta dan tabel angsuran.
Masih dibuka ajukan KUR BRI 2023 bisa online di kur.bri.co.id cek syarat pinjaman kredit plafon Rp 100 juta dan tabel angsuran. /Dok Marketing BRI

BERITA DIY - Ketahui cara cairkan uang Rp100 juta modal KTP di kur.bri.co.id. Bisa ajukan pinjaman tanpa jaminan berikut tabel angsuran KUR BRI 2023.

Program kredit usaha rakyat dari BRI masih dibuka hingga akhir tahun 2023 sebelum dilanjutkan nantinya di 2024.

KUR merupakan program pendanaan yang meberikan fasilitas kepada pelaku usaha mikro untuk mendapatkan pinjaman dana cepat, mudah dan terjangkau.

BRI sendiri memiliki tiga jenis produk KUR di antaranya Super Mikro, Mikro, dan juga Kecil dengan ketentuan yang berbeda.

Baca Juga: Masih Dibuka Pinjaman Rp500 Juta Bunga 6 Persen, Ini Tabel Simulasi Angsuran KUR BCA 2023 Bebas Biaya Provisi

Untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dengan bunga rendah dan angsuran ringan bisa mengajukan KUR Super Mikro dan Mikro.

Untuk KUR BRI Mikro sendiri, calon debitur bisa mengajukan pinjaman hingga Rp100 juta dengan suku bunga hanya 6-9 persen per tahun.

Berikut ini syarat dan ketentuan KUR BRI Mikro

  • Belum pernah menerima kredit/pembiayaan investasi/modal kerja komersial, kecuali:

a) Kredit konsumsi untuk keperluan rumah tangga;
b) Kredit skema/skala ultra mikro atau sejenisnya; dan/atau
c) Pinjaman pada perusahaan layanan pendanaan bersama berbasis teknologi informasi atau perusahaan pembiayaan berbasis digital.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x