Login DANA dengan Nomor Telepon, Coba Cara Ini untuk Pinjam Uang Mulai Rp100 Ribu Tanpa KTP, Langsung Cair

- 27 November 2023, 08:56 WIB
Login DANA dengan nomor telepon, ikuti cara ini untuk pinjam uang mulai Rp100 ribu tanpa KTP langsung cair.
Login DANA dengan nomor telepon, ikuti cara ini untuk pinjam uang mulai Rp100 ribu tanpa KTP langsung cair. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Login DANA dengan nomor telepon, berikut cara pinjam uang mulai Rp100 ribu tanpa KTP langsung cair dengan mudah dan cepat, selengkapnya. 

Saat ini pengguna dompet digital DANA sudah banyak di Indonesia. Sebagai salah satu aplikasi dompet digital, DANA menyediakan berbagai fitur yang akan membantu masyarakat dalam bertransaksi keuangan. 

Adapun fitur-fitur yang tersedia di aplikasi DANA mulai dari pembayaran di berbagai merchant seperti restoran, aplikasi berbelanja online hingga untuk beli tiket bioskop. 

Untuk menikmati berbagai fitur dari DANA tersebut, masyarakat harus masuk dan menjadi pengguna terlebih dahulu. Login ke DANA bisa dilakukan dengan nomor telepon saja. 

Baca Juga: Daftar Online BLT El Nino 2023 via Aplikasi Cek Bansos Kemensos, Kapan Uang Rp400 Ribu Cair?

Selain berbagai fitur yang tersedia tersebut, aplikasi DANA juga dapat digunakan untuk pinjam uang dengan nominal Rp100 ribu atau lebih. 

Cara pinjam uang dilakukan bukan melalui fitur ajukan pinjam, melainkan fitur Minta Uang yang ada di aplikasi DANA. Sebelum itu, pengguna wajib Login ke akun DANA terlebih dahulu. 

Cara Login ke DANA untuk Pinjam Uang

Berikut cara login ke akun DANA untuk pinjam uang dengan mudah dan cepat, selengkapnya. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah