Klaim Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, Uang Rp100 Ribu Langsung Cair ke E-Wallet, Ini Caranya

- 26 November 2023, 19:00 WIB
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah. uang Rp100 ribu dari Kartu Prakerja bisa langsung cair ke e-wallet.
Cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah. uang Rp100 ribu dari Kartu Prakerja bisa langsung cair ke e-wallet. /Tangkapan Layar/ Youtube.com/ DANA Indonesia

BERITA DIY - Simak informasi cara klaim saldo DANA gratis dari pemerintah, uang Rp100 ribu bisa langsung cair ke rekening.

Pengguna dompet digital DANA khususnya DANA Premium bisa dapat saldo gratis dari pemerintah. Namun hanya untuk pengguna kriteria tertentu saja, siapa sajakah itu?

Sebagaimana diketahui saat ini banyak beredar link DANA kaget yang dibagikan dan banyak diklaim oleh pengguna akun DANA baik premium maupun non premium.

Melalui link DANA kaget ini, pengguna bisa mendapatkan saldo e-wallet secara gratis dari pemberi link DANA kaget dengan nominal yang beragam.

Baca Juga: Uang Bantuan PIP Kemdikbud 2023 Ditransfer ke Siswa NIK NISN Ini November, Cek Daftar Nama Penerima BLT KIP

Baca Juga: KLAIM Saldo Dana GRATIS 100 Ribu Hari Ini Rabu 29 November 2023, Link Dana Kaget Bukan dari Pemerintah Google

Sayangnya link DANA kaget ini hanya berlaku selama satu hari saja, sehingga jika terlambat klaim tidak bisa mendapatkan saldo DANA atau e-wallet.

Belum banyak yang tahu jika pemerintah juga bisa memberikan saldo DANA kepada sejumlah pengguna DANA Premium, nominal yang yang diberikan Rp100 ribu.

Namun, perlu diketahui bahwa saldo DANA dari pemerintah ini hanya bisa didapatkan oleh masyarakat yang menjadi penerima Kartu Prakerja di tahun 2023 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x