Cek Online Penerima BLT untuk UMKM Pakai KTP Bukan Login eform.bri.co.id BPUM 2023, Ini Ciri Dapat Rp 2,4 Juta

- 23 November 2023, 11:35 WIB
Cek penerima BLT untuk UMKM pakai KTP ke sini bukan BRI eform.bri.co.id Banpres BPUM 2023, ini tanda dapat bantuan Rp 2,4 juta.
Cek penerima BLT untuk UMKM pakai KTP ke sini bukan BRI eform.bri.co.id Banpres BPUM 2023, ini tanda dapat bantuan Rp 2,4 juta. /Tangkap layar eform.bri.co.id//Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Cek online daftar penerima BLT untuk UMKM pakai KTP bukan login eform.bri.co.id BPUM 2023. Ini ciri dapat bantuan Rp 2,4 juta.

Pelaku usaha mikro bisa dapat bantuan Rp 2,4 juta. Cara cek online daftar penerima BLT untuk UMKM pakai KTP ke sini bukan login BRI eform.bri.co.id BPUM 2023.

Masih ada kesempatan bagi UMKM untuk bisa terima BLT Rp 2,4 juta dari Pemerintah tanpa cek penerima Banpres di eform.bri.co.id BPUM 2023.

Login eform.bri.co.id BPUM 2023 adalah cara cek online daftar penerima BLT UMKM di tahun 2020-2021 silam. Saat itu uang bantuan cair Rp 2,4 juta kepada pelaku usaha mikro.

Baca Juga: Alhamdulillah! Bansos Rp 2,4 Juta Cair untuk UMKM yang Terdaftar di Link Resmi INI, Bukan BPUM Eform BRI

Cek BLT UMKM pada waktu itu bisa dilakukan oleh pelaku usaha mikro ke link tersebut memakai KTP dengan cara berikut ini:

  1. Buka browser login eform.bri.co.id/bpum.
  2. Masukkan nomor NIK KTP.
  3. Isi kode verifikasi yang muncul.
  4. Kemudian klik "Proses Inquiry".
  5. Nantinya akan muncul status pendaftaran BLT UMKM Banpres BPUM.

Sayangnya cara cek BPUM di atas sudah tidak bisa dilakukan. Lantaran Kemenkop UKM secara resmi tidak melanjutkan program BLT UMKM sejak tahun 2022 kemarin.

Solusi UMKM Bisa Dapat BLT Rp 2,4 Juta Tanpa Banpres BPUM

Ketahui Kemensos tengah menyalurkan BLT Rp 2,4 juta melalui program PKH 2023. Bansos tersebut menyasar masyarakat miskin dengan sejumlah kategori.

Baca Juga: Pemilik UMKM Jangan Khawatir! BLT Rp 3 Juta Cair Bagi yang Masuk Kategori Ini Tanpa BPUM, Cek di SINI

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x