Mudah Banget! Pinjam Saldo DANA Rp100 Ribu Tanpa KTP dan Upgrade Premium, Ini Cara Cepatnya

- 22 November 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi - Pinjam saldo DANA Rp100 ribu tanpa KTP dan upgrade premium dengan cara cepat dan mudah berikut ini.
Ilustrasi - Pinjam saldo DANA Rp100 ribu tanpa KTP dan upgrade premium dengan cara cepat dan mudah berikut ini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Mudah banget, begini cara cepat pinjam saldo DANA Rp100 ribu cair tanpa KTP dan upgrade ke akun Premium, cek info selengkapnya.

Butuh uang Rp100 ribu dengan cepat? Ajukan pinjaman uang cair jadi saldo DANA bisa jadi alternatif untuk Anda yang membutuhkan uang saat ini.

Aplikasi dompet digital DANA memiliki fitur untuk minta uang ke teman sebesar Rp100 ribu sebagai pinjaman yang nantinya akan dikembalikan.

Cara mengakses fitur ini sangat mudah, bahwa tanpa membutuhkan KTP dan upgrade akun DANA ke premium. Pengguna dapat pinjam saldo DANA mulai dari Rp100 ribu.

Baca Juga: Punya Gaji Segini, Karyawan Bisa Ajukan Pinjaman Rp 100 Juta KSM Mandiri di Livin Bukan Pinjam KUR

Sebagai informasi aplikasi DANA sebenarnya bukan merupakan aplikasi pinjaman online, melainkan aplikasi dompet digital yang dibuat untuk memudahkan berbagai transaksi.

Mulai dari transaksi bayar tagihan listrik, top up paket data dan pulsa hingga iuran patungan bisa dilakukan melalui aplikasi DANA ini.

Sementara DANA Premium merupakan versi lebih upgrade dari DANA yang mana akun pengguna bisa menerima saldo DANA dengan nominal yang lebih besar dan juga bisa melakukan transaksi dengan limit yang lebih besar.

Untuk upgrade akun Premium, pengguna perlu menyiapkan Kartu Tanda Penduduk atau KTP dan melakukan verifikasi wajah.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah