8 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA Ada yang Tanpa Iklan 2023 dan Terbukti Membayar Sampai Rp 2 Juta

- 22 November 2023, 12:46 WIB
8 aplikasi (APK) game penghasil uang langsung ke DANA, ada yang tanpa iklan 2023 dan terbukti membayar sampai Rp 2 juta.
8 aplikasi (APK) game penghasil uang langsung ke DANA, ada yang tanpa iklan 2023 dan terbukti membayar sampai Rp 2 juta. /Twitter.com/@ngediskon

BERITA DIY - Simak 8 aplikasi (APK) game penghasil uang langsung ke DANA, ada yang tanpa iklan 2023 dan terbukti membayar sampai Rp 2 juta, di sini.

Sebagaimana diketahui, ada banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan koin atau gift yang bisa ditukarkan menjadi uang, cair langsung ke rekening atau lewat dompet digital seperti DANA, OVO, atau ShopeePay.

Salah satunya adalah aplikasi permainan atau game yang bisa menghasilkan uang langsung ke DANA. Sebagian di antaranya bahkan tanpa iklan dan terbukti membayar.

Besaran uang yang bisa didapatkan dari aplikasi penghasil uang atau DANA ini juga bervariasi, mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 2 juta sesuai dengan koin atau gift yang tersedia.

Baca Juga: 6 GAME Penghasil Uang ke Saldo Dana & OVO 100 Ribu Tercepat Terbukti Membayar Tanpa IKLAN, TANPA Undang Teman

Berikut 8 aplikasi atau APK game penghasil uang langsung ke DANA, ada yang tanpa iklan 2023, dan terbukti membayar hingga Rp 2 juta.

 

Game Penghasil Uang Langsung ke DANA

1. Spin The Well

Aplikasi game ini bisa digunakan untuk menghasilkan uang atau saldo DANA yang berasal dari token atau poin dengan minimal kelipatan 50 ribu.

Aplikasi ini dibuat oleh developer bernama spinthewheel.app dan sudah di-download oleh lebih dari 100 juta orang di Play Store.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x