Cara Pinjam Uang Tanpa Memunculkan DANA Paylater di Aplikasi, Ini Letak Fitur Minta Saldo DANA Tanpa Undangan

- 21 November 2023, 19:30 WIB
Cara pinjam uang tanpa memunculkan DANA Paylater di aplikasi dan letak fitur Minta saldo DANA tanpa undangan.
Cara pinjam uang tanpa memunculkan DANA Paylater di aplikasi dan letak fitur Minta saldo DANA tanpa undangan. /Tangkap layar play.google.com/DANA

BERITA DIY - Simak cara pinjam uang tanpa memunculkan DANA Paylater di aplikasi dan letak fitur Minta saldo DANA tanpa undangan, di sini.

Sebagaimana diketahui, ada banyak sekali fitur yang tersedia di aplikasi dompet digital (e-wallet) DANA. Masing-masing fitur tersebut memiliki kegunaan yang berbeda.

Salah satu fitur yang ditunggu-tunggu oleh para pengguna adalah DANA Paylater yang bisa digunakan untuk meminjam uang secara online untuk membeli sesuatu, namun bisa dilunasi di kemudian hari (bayar nanti).

Tak sedikit netizen juga mencari info cara memunculkan DANA Paylater, kenapa tidak tersedia, letak di aplikasi, cara daftar fitur ini, dan lain-lain.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 100 Ribu - 2 Juta Bisa Paylater Langsung Cair Bunga 0 Persen, Begini Caranya Tanpa KTP

Perlu diketahui bahwa saat ini fitur DANA Paylater belum tersedia di semua pengguna aplikasi ini dan masih dalam tahap pengembangan. Sehingga masyarakat belum bisa menggunakannya.

Meskipun demikian, masyarakat masih bisa pinjam uang dari orang lain menggunakan aplikasi ini tanpa memunculkan fitur DANA Paylater di aplikasi.

Besaran uang yang bisa dipinjam juga beragam, bisa mencapai Rp 2 juta jika masih menggunakan akun reguler. Sedangkan pengguna DANA Premium bisa pinjam uang hingga Rp 20 juta.

Pengguna bisa menggunakan fitur "Minta" atau fitur "PAY" untuk pinjam uang dari orang lain menggunakan aplikasi ini, tanpa DANA Paylater dan undangan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x