Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Daftar Pakai KTP ke Sini Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu Bukan BSU 2023 Kemnaker

- 21 November 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi - BSU Kemanker 2023 kapan cair? pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan daftar online pakai KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu
Ilustrasi - BSU Kemanker 2023 kapan cair? pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan daftar online pakai KTP ke sini bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan daftar pakai KTP ke sini bisa dapat BLT Rp 600 ribu bukan BSU 2023 Kemnaker.

Kini banyak pekerja yang cari info BSU 2023 kapan cair lagi. Daftar online pakai KTP ke kanal ini pemilik kartu BPJS Ketanagkerjaan bisa dapat BLT Rp 600 ribu tidak perlu cek bsu.kemnaker.go.id atau bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id.

BSU (Bantuan Subsidi Upah) merupakan bantuan yang diberikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kepada pekerja yang telah memenuhi syarat.

BLT Subsidi Gaji untuk pertama kali disalurkan pada tahun 2020 ketika pandemi yang berdampak secara signifikan terhadap roda perekonomian.

Baca Juga: BSU Kemnaker 2023 Kapan Cair? Pemilik BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat BLT Rp700 Ribu dengan Daftar di LINK INI

Pekerja penerima BLT Subsidi Gaji adalah para pekerja pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan yang mempunyai upah di bawah Rp 3,5 juta per bulan.

Terakhir kali cair BSU pada tahun 2022 kemarin dengan besaran Rp 600 ribu. BLT Subsidi Gaji tersebut ditransfer ke bank HIMBARA (BNI, BNI, BTN, Mandiri) dan Kantor POS Indonesia.

Ketahui bansos BSU hanya sekali cair kepada karyawan atau pekerja yang telah memenuhi syarat sebagai penerima BLT Subsidi Gaji tersebut.

Berikut adalah gambaran syarat penerima BSU di tahun lalu yang bisa dapat uang BLT Rp 600 ribu dari BLT Subsidi Gaji.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x