Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi Dompet Digital DANA Tanpa KTP, Cair Sekarang Bayar Nanti Non PayLater 2023

- 19 November 2023, 14:20 WIB
Ilustrasi. Cara mudah pinjam uang di aplikasi dompet digital DANA tanpa KTP, cair sekarang bayar nanti.
Ilustrasi. Cara mudah pinjam uang di aplikasi dompet digital DANA tanpa KTP, cair sekarang bayar nanti. /PIXABAY/Blickpixel

BERITA DIY - Berikut informasi cara mudah pinjam uang di aplikasi dompet digital DANA tanpa KTP, cair sekarang bayar nanti namun bukan DANA PayLater 2023.

Banyak masyarakat yang terdesak oleh kebutuhan sehari-hari dan akhirnya terjebak dalam pinjaman online ilegal (pinjol), karena kurangnya pemahaman terhadap resiko finansial.

Perkembangan digital yang semakin pesat membuat jenis pinjaman online menjamur. Apalagi melalui dompet digital yang memudahkan masyarakat dalam meminjam uang.

Salah satu dompet digital terkemuka adalah DANA, didirikan pada tahun 2018 oleh Vincent Iswara, wirausahawan Indonesia.

Baca Juga: LINK Saldo DANA Gratis Terbaru Hari Ini 19 November 2023, Klik Link DANA Kaget Ini Dapat hingga Rp 100 Ribu

DANA, sebagai aplikasi dompet digital, memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi keuangan secara digital, termasuk pembayaran tagihan, top up game online, dan bahkan pinjaman uang.

Penting untuk memastikan saldo DANA mencukupi sebelum melakukan transaksi menggunakan aplikasi ini. Namun, jika saldo habis, pengguna dapat dengan mudah meminjam uang dari orang lain melalui fitur "Minta Uang."

Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan uang tambahan dengan membagikan kode QR, tanpa perlu KTP atau upgrade DANA premium.

Pinjaman melalui fitur "Minta Uang" menjadi alternatif populer karena kemudahan akses dan tanpa persyaratan yang rumit.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x